Sabtu, 10 Januari 2009

Kekuatan membaca pikiran

ahaha sebenernya masi hari yang sama tapi tiba tiba aja pengen nulis lagi..

soo...

saya tadi abis denger lagunya twilight yng decode.tiba tiba jadi keinget deh ma film itu.Kayaknya asik banget kalo bisa jadi si edward cullen .Bisa ngebaca pikiran.ada huunganya ma si dimas ini.

Bingung kenapa cowo itu berbeda kan kalo cara berpikir mereka sama jdi lebih gampang kan memahami pikiran mereka.jadi ga ada yang perlu pusing pusing mikirin dia bakal bosen ato ga.pengen bangetlah bisa ngebaca pikiran

jadi si dimas itu pikiranya tidak bisa saya baca
jadi dia sering mengeluarkan kalimat kalimat ato tingkah laku yang ga pernah saya pikirkan sama sekali.seperti

dia :kalo saya punya anak kembar ya satu mo saya namain ronal yang satu lagi aldo
saya :hah?kenapa?
dia :jadi kalo dipanggil dua duanya barengan jadi "ronaldo"
zzz

trus setiap kali saya ketemu ma dia di sekolah secara ga disengaja pasti ga per nah ngomong.kita melakukan ritual diantaranya
1.dia ngeliatin ak ,ak ngeliatin dia trus dia bilang "apa?" trus pergi
2.saling pandang memandang trus prgi
3.dia ngangkat satu tanganya dengan muka sok inocent ngedadahin (hehe )
3.saling pukul memukul
4.Saling tos sekeras kerasnya
dan yang kelima paling sering teradi
dia nusuk perut saya sambil bilang "buusssh"

emang cowo itu ga bisa dimegnerti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar