Sabtu, 10 Januari 2009

Chibisuke


sekarang saya mau cerita tentang ade saya yang sangat saya cintai.

Jadi saya punya adik bernama Surya Aditama.tapi entah kenapa bisa saya panggil dia Chibi.(untuk keingintahuanmu/FYI:chibi itu dalam bahasa jepang artinya kecil,jadi kalau Chibimarukochan itu artinya si kecil dan bulat.Maru :bundar)

adik saya itu sering sekali melakukan hal hal aneh.dia punya bahasa nya sendiri.yahh kayak anak kecil biasa belajar ngomong.kata kata ciptaanya diantaranya

moo :mobil
ai :mba (pembantu)
a a :saya
mama :ibu saya
papa :ayah saya
ssshaah:bus
ctokctok:kuda
mmm :motor kakak saya
ssshaah papa:BSM (bandung super mal)
bebe :bebek
ee :buang air besar
cckccck:minum air putih

cuma itu yang sya ngerti.


si chibi itu selalu di turuti kemauanya.membuat saya iri.Itu kursinya di beliin khusus untuk sang raja chibi suke


Dan si Chibi itu sering melakukan hal hal ajaib,kayak :

waktu itu kan saya merasa kurang berolahraga jadi saya lompat lompat di depan tv mengharapkan agar berat badan saya bisa turun seketika.dan ternyata si chibi datang .dia terpesona melihat saya bisa terbang 10 senti dari tanah.saya pun sadar jadi saya berniat mengajarkan dia melompat
saya :ayo de lompat!
chibi :aaaa (terpesona)
saya :1..2..3.. lompat!
chibi :(mengangkat satu kaki)ahahahahahahaha
saya :bukan gitu ,dua duanya diangkat de..
chiba :ahahahaha (sok ngerti)
saya :ayo coba lagi,1..2..3..lompat
chibi :(ngangkat satu kaki lagi trus tepuk tangan merasa bangga bisa ngikutin kakaknya)ahahahahahaahah
saya baru sadar kayaknya anak sebesar dia belum bisa lompat.

Si chibi itu juga sering mengalami hal hal aneh.seperti..
Tadi saya abis dari pos.sama papa ,sama mama juga.dan si chibi juga ikut.kita lagi di mobil saya di depn.papa nyetir.mama di belakang makan jeruk ,si chibi bediri dengan senangnya di samping mama.mobil berjalan normal sampe tiba tiba ada mobil hitam tiba tiba belok .si papa ngerem mendadak.
mama :aaaaa
chibi :(meluncur dari tempat dia bediri sampe ke depan.kepalanya pas ada di atas tangan saya dan matanya memandang ke atas)
saya :(terdiam terpesona kaget kenapa saya bisa menangkap dia.kayak terjatuh dari lagit)
papa :(terdiam terpesona ,kayaknya ngira chibi itu tas yang jatuh dari balakang)
chibi :(masi diam terpsona)
mama :(tiba tiba teriak)
chibi :huaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa


Si chibi itu lucu sekali.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar