Jumat, 23 Januari 2009

hari ini terasa lama

sekarang saya mau posting lagi ni

masalah 1.

kayaknya sih dimulai dari keinginan saya pengen banget ketemu ma dimas.Pengen banget

euh ternyata pas udah ketemu sumpah deh..
cueknya selangit selautan seluas daratan asia disambungin ma eropa sekalian afrika australia dan amerika juga,sedingin kutub utara ...gilaaa

hahahaha
si opik juga ud minta saya putus ma dia.tapi yahhh..
saya:opik kamu latian band tiap hari apa aja?
opik :bisanya mah hari selasa kalo ga jumat
saya :hoo
opik :kenapa emangnya?dimas ya?cuek da
saya :iya haha
opik :gua bilang juga apa ,udah putusin aja
saya :haha ga mau ah
opik :jarang sms?
saya :iya
opik :kalo kamu sms dibales?
saya :ga hahaha
opik :tuh kan bodo tah
saya :haha gapapa

ya..mau gmana juga ,apa adanya dimas ajalah saya suka.meski sakit hati.hahahah
yah ga sakit hati juga sih
(drama banget)

but ..
kalo saya mikirin itu terus mungkin ntar saya bisa ga lulus UN lagi

maslah 2.

masi berhubungan dengan yang pertama

saya lagi ga punya duit dan dimas ulang tahun du minggu lagi
gmana saya mau dapetin uang dalam waktu dua minggu coba?

uda gitu saya bingung mo beli apa.

saya :dimas ulang tahun mo apa?
dimas:pengen pulau
buset dah
saya :hmm selain itu
dimas :pengen pinter
saya :hoo

setelah percakapn itu sya berniat membeli buku UN buat dimas,seenggaknya bisa buat dia pinter lah. tapi pas saya cerita ke temen tmen
au :atu laras ih buku Un ma cuma sepuluh ribuan..

jadi ga jadi deh saya beli buku UN.Tapi masih kepekiran sih.

maslah 3.

teman sya yang saya ceritain di posting posting sebelumnya si Au
tadi nampar saya dengann sekuat tenaga.

saya: (ngomong apa gitu lupa ,maksudnya mah mau ngebuat si au ma dila ketawa)
tapi ternyata reaksi mereka hanya diam
Au:(mengangkat tangan dan menampar saya
dila :ahahahahahahahahahahaha
au:Maaf laras tadi te maksudnya ga nampar

yahh seenggaknya mereka puas ketawa.

masalah 4.

saya gila pengen ngambil beasiswa

masalah 5.

dimas!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar