Rabu, 21 Januari 2009

Au

haloo..

haha saya emang jarang banget kayaknya ngenet.
Ahh.. fb aja baru saya update kmaren setelah beberapa bulan ga sya buka.


soo ...
sekarang saya mau cerita tentang si au.

Nama lengkapnya audria nabila.Au itu teman yang sangat saya cintai.Dengan amat sangat seperti temen temen saya yang lain.
tapi si au ini sering banget nyamain saya dengan binatang .nyebelin pisan.

Au tu sering bilang saya kuda.Padahal tidak merasa mirip.

Au :Ih!laras mirip kuda.

trus di kebon bintang juga

Au: yasmin ayo ih fotoin saya ama kuda!~!(sambil merangkul saya)

trus pernah juga

Au :IH ! laras ih mirip kamu.nunjuk ke kuda.

ah au te nyebelinlah pkonya teh.ga cuma ma kuda ama yang lain juga pernah.kyaknya ma sendok juga pernah.tapi mau gmana juga au itu tetap teman saya yang tersayang.

Padahal saya tidak merasa mirip.bneran..

jadi tadi saya hendak membalas dendam saya dengan tidak hera hera.
dijalan saya melihat motor .trus saya bilang.

saya :ih au mirip kamu.

au:apa sih laras.

reaksi au tidak memuaskan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar