Rabu, 21 Januari 2009

dunia saya

haha...

emang kayaknya saya g beberbakat membuat orang ketawa.
jadi sekarang saya mau cerita serius.

tentang kehidupan saya.


Saya punya teman teman yang sangat saya cintai ga bakal bis a hidup lah kalo tanpa mereka.

dan saya sering sekali bengong..

hahaha

kalo saya melamun.(kalo bengong kesannya bego banget jadi saya ganti,abis nanya yasmin ini te)
Saya juga ga tau saya mikirin apa.biasanya sih tergantung omongan saya sebelumnya.Kalau sebelumnya saya ngomongin dimas berarti saya melamun tentang dimas.Kalo sebelumnya saya ngomongin dila ya saya melamun tentang dila dan kalo sebelumnya saya ngomongin sendok yaa saya melamun tentang sendok.
itu informasi untuk kepuasan teman teman saya yang suka membuyarkan lamunan saya.


Saya itu sangat senang mengikuti gaya dila.Abis rambutnya sama sama panjang .Jadi seneng aja.Adila itu patokan gaya rambut saya.

trus..

saya itu seperti juliet...


(ahahahahahahaha geleh pisan)

well..
juliet itu kan suka ama romeo tapi juga suka sama paris .sama aja ama saya
ah gawat ini kalo dimas baca ini
udah ah mendingan ga usah cerita tentang yang itu.

hmm

trus teman saya yang namanya au itu suka nanya yang ga penting

Au :(liat gambar dila di korea yang make baju musim dingin)
diem bentar
Au:musim dingin dil?
saya :ya iya atu .masa musim panas
Au :ya bisi weeeeeeeeee....

Saya juga punya teman namanya jya.Sangat saya cintai juga.trus dia minta saya nyeritain tentang dia.
jadi
saya itu sering ngiket rambut jya
Jya itu rambutnya bau jahe.bukan deng gingseng
saya itu sangat sayang sama jya

trus Jya sangat senang saya bilang saya cinta dia

jya:(baca blog saya yang ini)
lalalalala
jya:Yes!teman saya yang sangat cintai

and then..

di sekolah teman teman saya lagi seneng senengnya chatting di MIRC biasalah baru tau mereka.Saya sih udah lewat jamanya itu.Itu say pas klas 5 sd

trus..

temen sya boping baru sja memnggil saya lalas.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar