Sabtu, 10 Januari 2009

bosan mendengar

haloo..
ud lama bgt ga nulis,ga boleh sih buka internet ma papa
ahirnya hari ini sya diberi kesempatan
hallaaah..

so,tadi kan aku abis baca blognya si tom.ada yang pas tanggal 25 desember..
udah lma banget sih sebenernya posting nya si tom yang itu tapi cm pengen nambahin aja.kenapa sih semua orang itu seneng banget ngulang ngulang ngasi tau.
jadi kan pas waktu itu saya tu tiga bulanan ..
seneng banget tuh hari itu
sampe ..
pas malamnya semua menyempatkan diri mereka masng masing untuk mengucapkan selamat.
saya lagi tetelponan
trus telponya diambil suaranya dimas beruabah tuh ga tau jadi siapa,mus gitu?lupa

mus :laras selamat 3 bulanan
saya :haha makasi(masi seneng diselamatin)

suaranya ganti lagi lupa siapa ,mbe kalo ga salah

orang kedua :laras!!selamat tiga bulanan
saya :eu..makasi

suaranya ganti lagi jadi orang siapa gt bimo ato tom lupa

orang ketiga :laraas selamat tiga bulanan
saya :euhh,makasi

ganti lagi abis itu,udah cape ngira ngira

orang keempat :laras selamat tiga bulanan
saya :zzz

ganti lagi

orang kelima :laras tiga bulanan ?selamat yaa
saya :(telponya ud hampir sya tutup)
si orang itu :halo
saya :iyaa ahahahaha

ganti lagi

orang keenam :laras!selamat ya

yang itu sya g sempet ngomong apa apa ud ganti lagi

"laras selemat ya",udah gila itu saya mendengarnya.

And ga cuma pas itu aja udah lama sih taun lalu pas porak.kita baru banget selese ngerjain ulum dan hari itu juga di ksi tau apa aja yang remedial.dengan penuh percaya diri saya pergi ke suci duluan percaya bahwa saya ga mungkin ada yang remedial.dan ternyata pas temen temen saya datang mereka membawa berita buruk

sena :gua remed ips dong..
saya :aku remed ga?
sena :iya kalo ga salah mah coba tanya yg laen

masih berharap ga remed

vita :ah laras aku remed ips doong.kamu juga
saya :( masi shock)ahhh!!shit padahal aku merasa bisa edan
vita :iyaa aku juga
bla bla bla

trus saya pergi.tiba tiba ktemu si dea

dea :laras kamu remed ips.ah aku jg doong
saya :iya tau .tadi dikasi tau ma si vita sumpahlah males
dea :pisaan

tiba tiba yasmin dateng

yasmin :laras kamu remed ips..
saya :iya tau ya aloh.. baru dikasi tau ma si dea.

trus saya pergi ke atas di tangga ada dila ma au

saya :iya tau!
mereka :apa ih laras teh

di atas ternyata ada si iwan

iwan :laras kamu ipsnya remed
saya :astagfiruloh iyaaaaa!!!

trus udah pas saya lagi ngumpul ngumpul gt ngobrol ngobrol siapa yang dateng ya lupa

orang itu:laras kamu remed ips
saya :iyaaaaaaa,astagfrulohalazim

kayaknya itu semua karma saya pede berlebih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar